Manfaat Minyak Rambut Cair Urang Aring yang Wajib Anda Tau

minyak rambut cair urang aring

Advertisment

Selain menyuburkan rambut, ternyata minyak rambut cair urang aring bisa digunakan untuk membersihkan dashboard dan jok mobil atau motor yang kusam dan berdebu. Nah, bagi anda yang punya usaha atau bisnis jual beli mobil bekas atau hanya untuk membersihkan mobil pribadi, tidak ada salahnya kan mencoba. Karena berdasarkan pengalaman, dashboard dan jok mobil yang sudah kusam jika dibersihkan dengan minyak ini, hasilnya akan kinclong seperti baru.

Memang banyak sekali pembersih wangi dan canggih yang dijual di pasaran dengan model, merk dan harga yang berbeda. Tapi kalau ada yang hemat dengan kualitas yang sama, kenapa harus habisin uang untuk beli yang mahal?! Sementara, harga minyak cair urang aring hanya Rp. 3,000-5,000/botol. Itu pun bisa dipakai berbulan-bulan meskipun botolnya kecil.

Advertisment

Berikut cara membersihkan dashboard/jok mobil dengan minyak rambut cair urang aring:
Langkah 1: Siapkan bahan dan alat yang diperlukan, antara lain: minyak rambut cair urang-aring, kain pembersih/tisu

Langkah 2: Teteskan minyak secukupnya pada kain/tisu, lalu gunakan untuk mengelap dashboard/jok mobil anda

Dan lihat hasilnya, cukup memuaskan bukan? Mudah lagi penggunaannya. Untuk mendapatkan minyak urang aring ini, anda nggak perlu repot-repot ke toko besar/mall, di penjual emperan pinggir jalan pun ada. Tunggu apa lagi? Buktikan sendiri!

Advertisment
  • Add Your Comment