Baju Handuk Kimono Multifungsi atau Beach or Swimsuit Wrap

SwimsuitWrap

Advertisment

Sambil menemani anak anda berenang di pantai maupun kolam renang, nggak ada salahnya anda ikut berenang. Tapi anda harus selalu siap siaga dan tanggap sewaktu-waktu anak selesai berenang. Bearti anda butuh handuk dan baju penutup pakaian renang dong. Nah, ini ada solusi praktis biar simple dan nggak ribet, yaitu memakai baju handuk kimono multifungsi atau beach or swimsuit wrap.

Tidak perlu beli, karena anda bisa membuatnya sendiri dari kaos bekas, handuk lama, atau pakaian bekas lainnya. Untuk ukuran pun sesuaikan dengan keinginan anda. Semakin panjang kain penutup yang anda kenakan, maka punggung anda akan kelihatan, karena kain penutup untuk bagian belakang jatuh tanpa adanya pengait. Jadi buat baju handuk kimono multifungsi dengan panjang atau pendek sesuai selera anda.

Bahan dan alat yang diperlukan untuk membuat baju handuk kimono multifungsi atau beach or swimsuit wrap:
– Kaos bekas/handuk lama/pakaian bekas lainnya
– Gunting
– Jarum dan benang jahit
– Meretan

Advertisment

Cara membuat baju handuk kimono multifungsi atau beach or swimsuit wrap:
Langkah 1: Ukur bahan baju/handuk sesuai panjang yang anda inginkan. Lalu jahit sekeliling kain.

Langkah 2: Buat dua tali dengan panjang yang sama dari sisa kain dan jahit sisi tali.

Langkah 3: Jahit kedua tali pada kedua ujung kain.

Tarraa…Baju handuk kimono multifungsi atau beach or swimsuit wrap dari kaos bekas, handuk lama atau pakaian bekas lainnya siap dipakai. Gampang dan mudah kan cara membuatnya? Multifungsi lagi, bisa untuk baju penutup pakaian renang, handuk, bahkan bisa untuk baju tidur lho.
Berikut cara memakai baju handuk kimono multifungsi atau beach or swimsuit wrap:
Bentangkan baju sejajar dengan bahu, lalu masukkan tali pada kedua lengan anda secara menyilang, seperti gambar di bawah inihandukkimonomultifungsihandukmultifungsi
Anda juga bisa membuat dengan model yang lain dengan cara membuat tiga lubang pada kain (ujung kanan, tengah dan kiri) seperti iniwearabletowel
Selamat mencoba!

Advertisment
  • Add Your Comment